Minggu, 11 Agustus 2013

KUDA LAUT AJAIB

"Tuuu...tuuu...ruuu..." kata putri Calista dengan bersiul "Hmmmm..., ekor siapa itu?" kata putri Calista lagi, dengan penasaran "Ahhaaa...!!, haaa, kuda laut milik siapa ini?" kata putri Calista "Puuu...puuu..." kata kuda laut itu "Oh... malangnya..., hei!, tapi aku harus mengembalikan kuda laut ini kepada pemiliknya." putri Calista pun menanya-nanyakan kuda laut itu milik siapa, hingga satu kerajaan pun ia tanyakan. "Haah...haah..., aku sangat lelah!" kata putri Calista "Kau tidak perlu menanya-nanyakan aku ini milik siapa!" kata kuda laut itu "Waahhh... kau bisa berbicara!" kata putri Calista, sangat terkejut melihat kuda laut itu bisa berbicara "Aku ini bukan milik siapa-siapa tetapi aku ini milik kau!" kata kuda laut itu "Milikku? kurasa aku tidak memiliki seekor kuda laut!" kata putri Calista "Oke..., mungkin kau lupa tentang hal ini!. Begini ceritanya, saat itu kau sedang bermain denganku saat 9 tahun yang lalu, seterusnya, tiba-tiba kau di pukul oleh tongkat punya kau sendiri!, tetapi aku tidak tahu siapa yang melakukannya, kau pingsan dan keesokan harinya kau lupa denganku. Begitu ceritanya" kata kuda laut itu dengan panjang lebar "Ohh... begitu ceritanya, baiklah kalau begitu bolehkah aku memelihara kau lagi?" kata putri Calista senang "Boleh! kalau itu aku sangat senang!" kata kuda laut itu sangat senang "Apa yaa... namamu dulu...?" kata putri Calista yang menanyakannya kepada ia sendiri "Sarclaus" kata Sarclaus "Ohh... ya, itu maksudku,maaf aku lupa, hihi..." kata putri Calista sambil tertawa kecil "Oke tidak apa-apa, kan kamu baru tahu aku ini siapa".
setelah itu pun mereka bermain,main dan menjadi sehabat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar