Sabtu, 24 Agustus 2013

BATU CORAL PUN MENYEMBUHKAN SHENELI

"Elca! aku pergi dulu ya!" kata Sheneli, yang tidak sabar ingin ke sesuatu tempat. "Eh kamu mau ke mana!" kata Elca penasaran. "aku mau ke restoran Pisa Pizza. Kamu mau ikut!" kata sheneli. "Eh kebetulan aku juga mau ke Pisa Pizza!, eh kita bareng aja, gimana setuju gak?" kata Elca "Emm setuju!" jawab Sheneli. Saat di Pisa Pizza... "Eh putri Calista!, kamu mau makan pizza juga ya?" kata Elca, yang tiba-tiba bertemu putri Calista "Eh iya,kesini juga ya?" kata Sheneli juga "Enggak kok aku bukan mau beli pizza tapi aku mau beli ayam saus keju nya." jawab putri Calista "Ha, memangnya ada ayam?" tanya Elca "Ada, lihat saja di menu nya!" kata putri Calista "Oke!, oh ada menu yang sangat aneh. Lihat itu!, ada menu makanan yang terbuat dari permata, batu coral, dan kuda laut! dan di namakan coral dark! itu sangat sangat aneh! kalau aku memesan itu pasti aku akan pingsan!" kata Elca "Tunggu batu coral tapi... em coba kita cari batu coral nya!" kata putri Calista "Tapi dimana?" kata Sheneli "Aku tahu dimana tempatnya "Ya sudah ayo kita cari!" kata Sheneli "Tapi kita belum memakan pizza nya" kata Elca "Ahh sudahlah jangan memikirkan itu!" kata Sheneli "Sudah ayo kita pergi! "Baik!" kata Elca dan Sheneli. sesudah itu merka pergi ke tempatnya. Saat di tempatnya... "Yap ini dia tempatnya!" kata putri Calista "Ha! itu mereka, mereka sedang mengambil batu coral milik ayahku" kata putri Calista "Ha! mereka juga mengambil permata milik ibuku!" kata Elca "Ha! dan mereka membunuh sahabat ayah ku yaitu kuda laut! tii..dak!" kata Sheneli dan tiba-tiba pingsan "Sheneli kau tidak apa-apa!" kata Elca dan putri Calista "Dia hanya pingsan" kata putri Calista "Untung saja!" kata Elca. setelah itu pun Sheneli di tidurkan di kasurnya setelah 4 jam kemudian... "Ha mengapa iya tidak sadar sadar?" kata Elca khawatir "Iya!, aha... aku tahu cara menyembuhkan Sheneli!" kata putri Calista "Apa obatnya?" kata Elca "Yaitu adalah permatamu yang di jadikan cin-cin. Mengerti?" kata putri Calista panjang lebar "Aku memiliki cin-cin nya!" kata Elca "Baik aku akan mengambilnya" kata Elca lagi "Ayo pasang cepat!" kata putri Calista "Iya!" kata Elca TRIINNGGGG...... Cin-cin nya pun memancarkan sinar sangat terang... "Aku dimana?" kata Sheneli "Yes... berhasil!" kata putri Calista dan Elca "Aku habis pingsan ya..?, kalau begitu cin-cin yang aku pakai ini berhasil!" kata Sheneli "Iya!" kata putri Calista dan Elca "YES!" kata Sheneli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar